kosmetik murah meriah
Sang maestro Kylie Kosmetik Murah meluncurkan baris bertema ulang tahun tahunannya yang ketiga pada hari Rabu di Instagram. Koleksinya meliputi palet eye shadow 21 warna (untuk menghormati usia yang akan segera didapat), kit bibir baru dengan nama yang tepat seperti "Baddie," "Twenty One" dan "Tipsy," bubuk highlighter yang ditekan bernama "Champagne Hujan ”dan lebih banyak lagi meluncurkan 6 Agustus - empat hari sebelum ulang tahun Jenner yang sebenarnya.
Jenner mempromosikan koleksi tersebut dengan pemotretan yang terinspirasi ulang tahun mengenakan wig pirang platinum dan mini bodycon mini tipis yang mengungkapkan pakaian dalam neonnya di bawahnya.
Mencari lebih banyak konten gaya? Klik di sini untuk berlangganan Buletin PeopleStyle untuk diskon belanja luar biasa, tidak dapat hidup tanpa produk kecantikan dan banyak lagi.
BACA JUGA : cincin kawin berlian cincin tunangan kursus komputer Jual Komputer Murah kursus komputer kursus komputer di lampung kursus komputer kosmetik murah Grosir Sparepart Motor Kaos Murah kursus
Kylie CosmeticsDalam bidikan lain, bintang itu berpose di kamar mandi yang penuh dengan balon berwarna-warni di pelangi bergaris bodysuit tinggi sambil memegang cangkir Solo merah sebagai tanda bahwa dia siap untuk akhirnya mencapai usia minum AS yang sah.
“Saya tidak percaya saya akan berusia 21 tahun. Saya juga tidak sabar untuk berbagi koleksi ini dengan kalian. Ini jelas koleksi paling pribadi yang telah saya lakukan jadi saya harap kalian menyukainya. Koleksi ulang tahun saya sangat spesial bagi saya karena koleksi pertama yang saya lakukan adalah untuk ulang tahun saya yang ke-19 jadi ini akan menjadi koleksi ulang tahun ketiga saya, ”kata Jenner di Instagram Stories.
Selain koleksi ulang tahunnya, Jenner membuka toko pop-up Kylie Kosmetik Murah di mal Westfield Century City di L.A. Rabu untuk memberikan kesempatan kepada penggemar untuk berbelanja online sebelum diluncurkan secara online.
Bulan lalu, Jenner menghiasi sampul Forbes 'peringkat wanita bisnis paling sukses dan majalah meramalkan bintang ini berada di jalur untuk menjadi miliarder termuda yang pernah dibuat, jika perusahaan Kosmetik Murah nya terus tumbuh pada kecepatan yang sama.
Setelah meluncurkan perusahaan makeup namanya, Jenner menggunakan basis penggemar setia dan platform media sosialnya yang kuat untuk melontarkan merek ke salah satu perusahaan yang paling cepat berkembang dalam bisnis kecantikan. Forbes melaporkan bahwa Kylie Cosmetics telah menjual lebih dari $ 630 juta makeup sejak peluncuran awalnya, yang mencakup sekitar $ 330 juta pada tahun 2017 saja. Menggabungkan semua keuntungan mogul, Forbes memperkirakan bahwa merek saja bernilai hampir $ 800 juta, yang mana Jenner memiliki kepemilikan tunggal.
Dia memuji dia lebih dari 100 juta pengikut media sosial sebagai kunci keberhasilannya. "Media sosial adalah platform yang luar biasa," katanya dalam cerita sampul Forbes. "Saya memiliki akses yang mudah ke penggemar dan pelanggan saya."
No comments:
Post a Comment