loker kosmetik lampung
Konsumen UEA di antara konsumen terbaik dalam kosmetik, perawatan pribadi secara global
Peningkatan fokus pada perawatan perawatan kulit alami, prosedur kecantikan non-invasif dan pengaruh yang berkembang dari blogger kecantikan dan gaya hidup telah berkontribusi pada pertumbuhan yang stabil di sektor kecantikan UAE, kata para ahli.
Menurut Euromonitor International, diperkirakan bahwa nilai ritel pasar kecantikan dan perawatan pribadi di Timur Tengah dan Afrika (MEA) akan bernilai $ 35,9 miliar pada 2018, dan akan terus tumbuh pada tingkat pertumbuhan tahunan gabungan hampir 10 per sen selama empat tahun ke depan.
Konsumen di UAE menghabiskan $ 247 per kapita untuk loker kosmetik lampung dan perawatan pribadi, lebih dari negara lain di Timur Tengah, dan kesembilan di seluruh dunia; ini diperkirakan akan tumbuh menjadi $ 294 pada tahun 2020.
Banyak ahli mengatakan bahwa peningkatan dalam segmen Kosmetik Murah dan perawatan kulit UEA didorong oleh gaya hidup yang terkait dengannya. Pakar medis mengatakan perawatan kulit yang tepat tidak spesifik jender dan bahwa setiap orang harus berinvestasi dalam rutinitas yang tepat, terutama dalam iklim yang keras di UEA.
Ahmed Pauwels, CEO Messe Frankfurt Timur Tengah, penyelenggara pameran Beautyworld Middle East, mengatakan ada peningkatan penekanan pada penampilan yang dipoles dan disatukan dengan baik di antara penduduk di UAE, terutama laki-laki. Hal ini telah menyebabkan melonjaknya segmen perawatan dan perawatan pria di UAE, yang telah menunjukkan pertumbuhan dua digit selama tiga tahun terakhir.
"Banyak penduduk, yang tidak terlalu sadar tentang penampilan mereka, sekarang mulai memperhatikan bagaimana mereka menampilkan diri," katanya. "Ini menjadi langkah alami yang datang setelah berpakaian dengan baik; Anda fokus untuk memastikan bahwa kulit Anda tidak kering, jenggot dan rambut Anda baik dipangkas dan sehat, dan tangan Anda dirawat dengan baik. Menjaga penampilan di tempat kerja juga berdampak signifikan. permintaan perawatan kulit pria dan produk perawatan di wilayah tersebut. "
Dr Iyad Hijjawi, konsultan senior di Euromonitor International, mencatat bahwa segmen kecantikan organik dan halal juga telah tumbuh bersama segmen perawatan kulit pria. Sebelumnya, tidak ada banyak perbedaan antara kecantikan halal dan segmen perawatan kulit organik, tetapi banyak merek internasional kini telah meneliti kebutuhan konsumen dan telah meluncurkan lini produk yang berusaha memenuhi permintaan di kedua segmen.
"Produk kecantikan dan perawatan kulit hijau telah membuat dampak besar dalam industri, terutama karena konsumen menjadi lebih sadar tentang apa yang masuk ke produk," katanya. "Pembeli di UEA, khususnya, adalah sebagian dari yang paling tahu dengan baik, dan mereka secara aktif mengikuti tren kecantikan terbaru di pasar."
Produsen internasional dari produk kecantikan yang dihasilkan secara etis dan diproduksi secara lestari ingin berkembang di pasar loker kosmetik lampung organik dan organik Timur Tengah dan Afrika yang diperkirakan bernilai antara $ 2,25 miliar hingga $ 2,5 miliar pada tahun 2017.
TechSci Research telah mencatat bahwa preferensi global yang berkembang untuk produk kecantikan yang bersih, hijau, dan berkelanjutan telah berakar di kawasan MEA, dan bahwa pasar regional untuk loker kosmetik lampung alami dan organik dapat tumbuh setiap tahun sebesar 12-15 persen selama lima tahun ke depan. . Ini akan menempatkan nilai eceran dari segmen mana saja antara $ 4 miliar dan $ 5 miliar pada tahun 2022, didorong, dengan meningkatkan kesadaran konsumen dan permintaan untuk produk yang tidak hanya lebih baik bagi kesehatan mereka, tetapi lebih baik untuk lingkungan dan masyarakat secara keseluruhan.
Banyak pusat kecantikan internasional seperti Perancis, Spanyol, dan Italia, telah mencatat tren ini dan telah merancang lini produk yang akan menarik bagi penggemar kecantikan dan perawatan kulit di kawasan ini.
Duta besar Prancis untuk UAE, Ludovic Pouille, mencatat bahwa wewangian dan produk kecantikan saat ini identik dengan Perancis. Industri kecantikan Prancis yang sudah cukup besar, ungkapnya, telah secara konsisten mencatat pertumbuhan yang stabil selama bertahun-tahun, dan banyak produk kecantikan Prancis telah menemukan sebuah rumah di Timur Tengah, terutama UEA.
"Konsumen di UAE menyukai produk kecantikan Prancis, yang dikenal karena kualitasnya yang tinggi. Merek kecantikan dan perawatan kulit Prancis sangat dipercaya dalam industri ini dan kami telah melihat pertumbuhan permintaan mereka di kawasan ini."
Pouille juga mencatat bahwa ada peningkatan yang signifikan dalam permintaan untuk semua produk perawatan kulit alami dan banyak perusahaan kecantikan Prancis meningkatkan fokus mereka pada produk tersebut. Ini, dia mencatat, adalah tren di seluruh dunia dan tidak terbatas pada UEA.
Pasar Kosmetik Murah halal global, di sisi lain, diperkirakan akan mencapai $ 52,02 miliar pada 2025, menurut laporan oleh Grand View Research Inc. Tingkat kesadaran pembeli Muslim mengenai bahan yang digunakan dalam dan produk kosmetik murah lampung perawatan pribadi akan menentukan industri lintasan pertumbuhan masa depan, kata para ahli.
No comments:
Post a Comment