Produk : Adha White Series Ber BPOM Paket Ekonomis
IDR : Rp. 170.000
WA : 0896 4720 6765
Di sebuah pabrik dua jam di selatan Seoul, para wanita mengenakan topi plastik dan masker menempatkan bayangan mata berwarna peach ke dalam beberapa kasus, tepat di samping mesin yang mengaduk-aduk bedak warna kulit.
Perbedaan antara dua jalur: yang pertama adalah memasok salah satu merek grosir kosmetik metro lampung premium Prancis yang paling terkenal, sementara yang kedua melayani perusahaan anggaran Korea Selatan.
Pabrik ini dioperasikan oleh Cosmecca Korea, pembuat pusat grosir kosmetik di lampung kontrak terbesar ketiga di negara itu, yang memproduksi berbagai produk untuk lebih dari 300 pelanggan, mulai dari merek high-end seperti Estee Lauder hingga perusahaan domestik yang gesit seperti Clio dan Dr. Jart.
Ini adalah pabrik seperti ini yang telah menjadikan Korea Selatan sebagai pusat kecantikan cepat, dunia di mana waktu yang diperlukan untuk mendapatkan ide produk ke rak-rak toko telah menurun drastis, sering kali bertahun-tahun. Ini sangat penting karena konsumen milenium yang berubah-ubah dapat dengan mudah meninggalkan hits tahun lalu sebagai patung tahun ini.
Dominasi mereka terhadap dunia manufaktur kontrak untuk grosir kosmetik metro lampung mungkin menjadi sama pentingnya dengan industri seperti produsen iPhone Apple Foxconn untuk elektronik.
Beberapa merek besar Korea yang mereka peroleh telah dibeli oleh perusahaan Kosmetik Murah global seperti L'Oreal dan Unilever, dan menurut orang-orang yang memiliki pengetahuan langsung tentang masalah ini, produsen sendiri telah menerima tawaran investasi, beberapa dari perusahaan grosir kosmetik metro lampung luar negeri.
Tiga produsen kontrak terbesar Korea Selatan - Cosmax, Korea Kolmar dan Cosmecca - semua telah didekati oleh investor asing tentang membeli saham minoritas dalam beberapa tahun terakhir, tiga orang dengan pengetahuan langsung tentang situasi kepada Reuters.
Sumber meminta anonimitas dan menolak untuk menguraikan lebih lanjut mengutip kerahasiaan dari pendekatan. Salah satu sumber mengatakan salah satu produsen telah menolak tawaran 2016 dari perusahaan grosir kosmetik metro lampung luar negeri untuk saham minoritas, sebagian karena kekhawatiran bahwa aliansi semacam itu bisa mengganggu basis pelanggannya yang lebih luas.
Permintaan dari merek Cina
Meskipun sebagian besar tetap berada di latar belakang dengan sedikit pengakuan publik sendiri, produsen kontrak akan memperoleh manfaat sebagai merek Korea yang mereka gunakan untuk berkembang pesat di pasar Kosmetik Murah Lampung China senilai $ 53,5 miliar. Itu berkat nilai mereka untuk citra uang, waktu perputaran cepat untuk produk baru, dan pemasaran online yang cerdas.
Merek pusat kosmetik di lampung China yang tumbuh cepat, meskipun masih kecil, juga mendorong pertumbuhan pendapatan produsen Korea Selatan, meskipun margin pada kontrak ini bisa rendah, kata pejabat perusahaan.
Produk : ADHA / A-DHA Gold Beauty Care - ORIGINAL MDS
IDR : Rp. 100.000
WA : 0896 4720 6765
Kinerja pasar saham dari ketiganya telah bervariasi, meskipun mereka semua mengungguli patokan utama di Korea Selatan.
Saham Cosmax No.1 global, telah meningkat 34 persen tahun ini, jauh melampaui penurunan 8 persen di pasar Korea Selatan yang lebih luas. Saham Cosmecca naik 8 persen dan peringkat kedua Korea Kolmar turun 3 persen pada periode yang sama. Ketiganya memiliki, meskipun, mengungguli penurunan 21 persen dalam saham Amorepacific Group, pembangkit tenaga listrik jual kosmetik di bandar lampung terbesar Korea Selatan.
Amorepacific, yang menggunakan baik manufaktur in-house dan kontrak, melaporkan pendapatan turun 10 persen dan laba operasi merosot hampir 30 persen dalam tiga bulan pertama 2018. Merek-mereknya termasuk Sulwhasoo, pasar massal Innisfree, dan makeup muda menawarkan Etude House.
Bahkan ketika ketiga perusahaan kontrak teratas, yang juga dikenal sebagai original equipment manufacturers (OEMs), membukukan pertumbuhan pendapatan dalam periode yang sama.
"Lonjakan pemain yang lebih kecil memberikan masa-masa sulit bagi raksasa kecantikan seperti Amorepacific. Sebaliknya, ini adalah lingkungan yang menguntungkan bagi OEM," kata Park Jong-dae, seorang analis di Hana Investment & Securities.
"Sementara perusahaan-perusahaan merek naik dan turun, OEM mengumpulkan pendapatan yang stabil. Mereka paling cocok untuk perubahan struktural industri - pertumbuhan Asia dan saluran distribusi yang beragam."
Berjuang untuk mengejar ketinggalan
Secara khusus, mereka sangat penting bagi keberhasilan pasar China dengan pertumbuhan tinggi merek-merek kecil Korea dengan ide-ide baru tetapi tidak ada kemampuan produksi atau penelitian, para eksekutif dan pakar industri mengatakan.
Ketika lengan ekuitas swasta raksasa LVMH Prancis melakukan uji tuntas pada Clio sebelum membeli saham pada tahun 2016, di antara pertanyaan utamanya adalah: "Bagaimana Anda mendapatkan produk baru dengan kecepatan yang sangat cepat ?," kata Lim Mira, seorang manajer. di tim perencanaan strategis Clio.
Produsen kontrak seperti Cosmax menyampaikan pesanan jauh lebih cepat, dalam waktu tiga bulan dibandingkan dengan sekitar satu tahun yang dibutuhkan oleh produsen kontrak luar negeri, kata Lim.
Perusahaan itu digunakan untuk sumber produk dari produsen kontrak Italia di masa lalu, tetapi kini telah beralih ke produsen Korea, katanya.
"Banyak pemain global berjuang untuk mengejar siklus hidup dari kesuksesan yang telah dipersingkat, mendorong mereka untuk datang dengan inovasi baru pada kecepatan yang jauh lebih cepat," kata Laura Chu, seorang direktur akun yang berbasis di Cina pada peneliti Kantar International.
No comments:
Post a Comment