agen kosmetik lampung
Merek kosmetik yang didukung Alexa Chung Eyeko tersentak oleh peritel online The Hut Group
Peritel kesehatan dan kecantikan online The Hut Group (THG) telah mengambil Eyeko, merek Kosmetik Murah mata spesialis.
Bisnis yang bermarkas di Chehsire, yang merupakan pengecer produk kecantikan terbesar di Eropa, akan menambahkan Eyeko ke daftar merek kecantikan mewahnya yang semakin berkembang, termasuk ESPA, Mio Skincare, Mama Mio, Grow Gorgeous, Illamasqua, dan GLOSSYBOX.
Produk Eyeko ditebar di Inggris, AS, Australia dan juga Eropa melalui pengecer seperti Selfridges, Space NK, Ulta, dan Sephora.
Para duta besar profil termasuk Alexa Chung, yang sebelumnya bekerja dengan Eyeko sebagai konsultan kreatif.
Matthew Molding, CEO The Hut Group
Pialang asuransi Ripe tumbuh selama 10 tahun berturut-turut
Matthew Molding, pendiri dan CEO The Hut Group, mengatakan: "Eyeko adalah tambahan yang bagus untuk portofolio merek THG, dengan posisi yang kuat di pasar agen kosmetik lampung.
"Produk berkualitas tinggi dan inovatifnya dibangun di atas pengalaman industri bertahun-tahun dan merek ini terkenal di banyak wilayah termasuk AS dan Inggris. Kami berharap dapat memaksimalkan penawaran unik Eyeko di seluruh dunia melalui platform e-commerce kelas dunia kami, THG Ingenuity, dan infrastruktur pemasaran global kami. "
Didirikan pada tahun 1999 sebagai merek make-up multi-kategori, Eyeko kemudian berevolusi menjadi pemimpin yang memenangkan penghargaan dalam produk mata, setelah pendirinya, Max dan Nina Leykind, melihat celah di pasar untuk produk mata berkinerja tinggi.
Ini juga menawarkan pengikut yang kuat dari sejumlah editor, seniman make-up dan influencer di seluruh dunia.
Nina Leykind, pendiri Eyeko mengatakan: "Saya senang dengan akuisisi ini, yang membawa Eyeko ke masa depan yang benar-benar menarik. Kami sangat bangga dengan apa yang telah kami capai hingga saat ini dan sekarang berharap untuk melihat The Hut Group mengambil Eyeko. untuk lebih banyak pelanggan di seluruh dunia.
"Saya percaya diri dalam keahlian digital dan pemasaran THG dan mengharapkan hal-hal hebat untuk merek." Grup Hut disarankan oleh Richard Harding dan Steven Kingham dari EY, Jeremy Millington dan Chris Letters of Gowlings dan David O'Leary dan Ben Hacking of Deloitte. Eyeko disarankan oleh Tim Leach dari Baylor Klein dan Paul Medlicott dari Addleshaw Goddard.
No comments:
Post a Comment