Kosmetik Murah. Jual Kosmetik Murah. Kosmetik Murah Di Lampung. Dijual Kosmetik Murah.

Home Ads

WHATSAPP

Monday, October 22, 2018

kosmetik murah

kosmetik murah





Co Down man Brendan McDowell menghabiskan awal 20-annya dalam utang. Sekarang managing director dari brand kecantikan ternama, BPerfect Kosmetik Murah, McDowell memberitahu Kelly McAllister bagaimana dia pergi dari menjual make-up di kios di Kennedy Center untuk menciptakan perusahaan Kosmetik Murah Lampung sendiri.

Annalong man Brendan McDowell adalah managing director dari brand kecantikan ternama, BPerfect jual kosmetik di bandar lampung
 
Kelly McAllister
20 Agustus, 2018 01:00

LIMA tahun yang lalu, pria Annalong Brendan McDowell membeli 50 produk alis mata-mata dan menjualnya dari kios kecil di Kennedy Center di Belfast barat.

Sejak itu, pria berusia 36 tahun itu terus menciptakan berbagai produk kecantikan yang unik, BPerfect Cosmetics, dan telah muncul di Dragon's Den Ireland, di mana ia menolak tawaran sebesar £ 80.000.

Brendan percaya bahwa tekad dan latar belakang penjualan yang kuat membantunya menciptakan merek sendiri.

"Di usia 20-an, saya ingin memulai bisnis," dia memberi tahu saya.

"Bekerja dalam penjualan, saya melihat orang-orang melakukannya dan berpikir 'bagaimana saya bisa melakukan ini sendiri?', Tetapi saya tidak punya uang."

Menyadari celah di pasar untuk produk alis yang bagus, Brendan menggunakan uang apa yang harus dia investasikan untuk satu.

"Saya mulai dengan £ 500, membeli alis mata dari seorang pria di Inggris dan mereka terjual habis pada hari pertama.

"Lalu seminggu setelah saya membeli 100, dan seminggu setelah 200 itu. Saya terus membeli massal darinya, lalu menyadari saya bisa melakukannya sendiri.

"Jadi saya pergi ke pabrik dan membuat produk sedikit lebih baik dan menaruh stempel saya sendiri di atasnya dan pergi dari sana."



BPerfect Kosmetik Murah kini memiliki 17 produk yang berbeda, yang semuanya dijamin Brendan unik dari berbagai Kosmetik Murah Lampung lainnya.

Dia mengatakan: "Saya ingin menciptakan hal-hal yang berbeda dengan apa yang sudah ada di luar sana. Jadi kami keluar dengan sikat bulu mata dan kemudian 10 detik tan. Saya selalu mencoba dan membuat produk saya sedikit aneh.



BACA JUGA : cincin kawin berlian  cincin tunangan  kursus komputer  Jual Komputer Murah  kursus komputer kursus komputer di lampung  kursus komputer  kosmetik murah  Grosir Sparepart Motor Kaos Murah  kursus komputer KURSUS KOMPUTER  KURSUS KOMPUTER  Baju Distro Lampung kursus komputer   jual jaket pria Kaos Polos KURSUS KOMPUTER DI LAMPUNG Kursus Komputer  Kursus Komputer  Kursus Komputer  kursus bahasa inggris di metro  kursus komputer metro




Dia menambahkan: "Tidak mengambil risiko besar adalah hal yang berhasil untuk saya: hanya mengambil risiko kecil yang diperhitungkan. Saya tidak pernah melakukan sesuatu yang akan melempar bisnis dan saya tidak akan pernah melakukannya."

Meskipun jadwal kerja yang intens, Brendan suka menghabiskan waktu luangnya di gym.

"Saya berolahraga cukup banyak dan saya suka pergi ke gym," katanya.

"Saya menemukan gym dan tinju membantu saya keluar zona untuk sementara waktu. Saya berlatih untuk pertandingan tinju amal pada bulan Oktober, sehingga akan mengambil sedikit waktu saya di luar BPerfect."

Pria Co Down baru-baru ini menjadi pemegang saham di dua bisnis baru. Dia juga mencoba mendorong sebanyak mungkin orang untuk percaya pada diri mereka sendiri

No comments:

Post a Comment

My Blog List

Recents in Beach

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Name

Email *

Message *