Kosmetik Murah. Jual Kosmetik Murah. Kosmetik Murah Di Lampung. Dijual Kosmetik Murah.

Home Ads

WHATSAPP

Tuesday, October 23, 2018

kosmetik murah meriah

kosmetik murah meriah



Sang maestro Kylie Kosmetik Murah meluncurkan baris bertema ulang tahun tahunannya yang ketiga pada hari Rabu di Instagram. Koleksinya meliputi palet eye shadow 21 warna (untuk menghormati usia yang akan segera didapat), kit bibir baru dengan nama yang tepat seperti "Baddie," "Twenty One" dan "Tipsy," bubuk highlighter yang ditekan bernama "Champagne Hujan ”dan lebih banyak lagi meluncurkan 6 Agustus - empat hari sebelum ulang tahun Jenner yang sebenarnya.

Jenner mempromosikan koleksi tersebut dengan pemotretan yang terinspirasi ulang tahun mengenakan wig pirang platinum dan mini bodycon mini tipis yang mengungkapkan pakaian dalam neonnya di bawahnya.

Mencari lebih banyak konten gaya? Klik di sini untuk berlangganan Buletin PeopleStyle untuk diskon belanja luar biasa, tidak dapat hidup tanpa produk kecantikan dan banyak lagi.

BACA JUGA : cincin kawin berlian  cincin tunangan  kursus komputer  Jual Komputer Murah  kursus komputer kursus komputer di lampung  kursus komputer  kosmetik murah  Grosir Sparepart Motor Kaos Murah  kursus 

Kylie Cosmetics
Dalam bidikan lain, bintang itu berpose di kamar mandi yang penuh dengan balon berwarna-warni di pelangi bergaris bodysuit tinggi sambil memegang cangkir Solo merah sebagai tanda bahwa dia siap untuk akhirnya mencapai usia minum AS yang sah.

“Saya tidak percaya saya akan berusia 21 tahun. Saya juga tidak sabar untuk berbagi koleksi ini dengan kalian. Ini jelas koleksi paling pribadi yang telah saya lakukan jadi saya harap kalian menyukainya. Koleksi ulang tahun saya sangat spesial bagi saya karena koleksi pertama yang saya lakukan adalah untuk ulang tahun saya yang ke-19 jadi ini akan menjadi koleksi ulang tahun ketiga saya, ”kata Jenner di Instagram Stories.




Selain koleksi ulang tahunnya, Jenner membuka toko pop-up Kylie Kosmetik Murah di mal Westfield Century City di L.A. Rabu untuk memberikan kesempatan kepada penggemar untuk berbelanja online sebelum diluncurkan secara online.

Bulan lalu, Jenner menghiasi sampul Forbes 'peringkat wanita bisnis paling sukses dan majalah meramalkan bintang ini berada di jalur untuk menjadi miliarder termuda yang pernah dibuat, jika perusahaan Kosmetik Murah nya terus tumbuh pada kecepatan yang sama.

Setelah meluncurkan perusahaan makeup namanya, Jenner menggunakan basis penggemar setia dan platform media sosialnya yang kuat untuk melontarkan merek ke salah satu perusahaan yang paling cepat berkembang dalam bisnis kecantikan. Forbes melaporkan bahwa Kylie Cosmetics telah menjual lebih dari $ 630 juta makeup sejak peluncuran awalnya, yang mencakup sekitar $ 330 juta pada tahun 2017 saja. Menggabungkan semua keuntungan mogul, Forbes memperkirakan bahwa merek saja bernilai hampir $ 800 juta, yang mana Jenner memiliki kepemilikan tunggal.

Dia memuji dia lebih dari 100 juta pengikut media sosial sebagai kunci keberhasilannya. "Media sosial adalah platform yang luar biasa," katanya dalam cerita sampul Forbes. "Saya memiliki akses yang mudah ke penggemar dan pelanggan saya."

BACA JUGA : komputer KURSUS KOMPUTER  KURSUS KOMPUTER  Baju Distro Lampung kursus komputer   jual jaket pria Kaos Polos KURSUS KOMPUTER DI LAMPUNG Kursus Komputer  Kursus Komputer  Kursus Komputer  kursus bahasa inggris di metro  kursus komputer metro

No comments:

Post a Comment

My Blog List

Recents in Beach

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Name

Email *

Message *