Kosmetik Murah. Jual Kosmetik Murah. Kosmetik Murah Di Lampung. Dijual Kosmetik Murah.

Home Ads

WHATSAPP

Monday, September 17, 2018

toko kosmetik metro lampung

toko kosmetik metro lampung



Penghargaan Kulit

Apakah Anda siap untuk bersinar? Editor kecantikan kami membagikan 18 produk yang mengubah kulit mereka dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Sebagai editor kecantikan, kami telah menghabiskan 18 tahun pengujian, analisis, dan pemeriksaan produk toko kosmetik metro lampung dari seluruh dunia. Pekerjaan yang sulit, bukan? Tapi kami masih wanita normal dengan masalah kulit normal, dan kami menginginkan hasil.

Produk : Cream HN Original

IDR : Rp. 100.000

WA : 0896 4720 6765


Jadi sekarang kami telah mencoba setiap lini perawatan kulit favorit-favorit IRL - dan berbicara dengan ratusan dermatologists ternama, seniman makeup terkemuka di industri, dan selebriti yang terobsesi dengan kulit tentang mereka - kami membagikan daftar resmi kami dari grail suci -berjalan.

Pemenang Penghargaan Kulit pertama Cosmopolitan.com - terdiri dari 18 produk terbaik di kelasnya - mewakili formula paling efektif yang pernah kami terapkan. Jalan menguji mereka sendiri, dan beri kami umpan balik Anda. Ini untuk kulit yang bersih, sehat, dan bahagia bagi kita semua.

Sekutu dari Skin Promise Keeper Blemish Facial
Saya telah berurusan dengan jerawat dalam satu bentuk atau lainnya - dari kista ke whiteheads - sejak pubertas dan sekarang sampai dewasa. Sangat menyenangkan. Saya sudah mencoba satu ton produk jerawat, tetapi tidak ada yang pernah bekerja dengan baik (atau cepat) seperti formula ini. Para whiteheads dan milia di sepanjang rahang saya mulai bersih setelah hanya satu kali digunakan, dan benar-benar hilang dalam waktu satu minggu. Satu minggu! Perawatan ini juga mencegah jerawat yang muncul setiap bulan di sekitar haid, ditambah lagi dengan melembabkan dan mencerahkan bekas jerawat. Jika Anda sudah mencoba ev-er-y-thing, berikan ini untuk setidaknya sebulan dan @ saya ketika skin-slash-life Anda berubah. —Carly Cardellino, Direktur Kecantikan

toko kosmetik metro lampung
Kulit saya berminyak, dan untuk sementara saya terus bersepeda melalui pencucian wajah yang diklaim sangat kuat dengan harapan mereka membuat saya merasa kurang licin. Klaim mereka akurat, dan itulah masalahnya - mereka menanggalkan semua minyak dari kulit saya, yang akhirnya memicu produksi minyak lebih banyak dari sebelumnya (dan, secara menjengkelkan, lebih banyak berjerawat). Saya pergi mencari sesuatu yang akan membersihkan wajah saya tanpa terlalu keras, dan inilah yang terbaik saya temukan: pembersih yang lembut dan bebas pewangi yang menghilangkan riasan saya tanpa membiarkan wajah saya terasa super ketat atau kering. —Brooke Shunatona, Editor Kecantikan Senior

Ketika Anda berpikir tentang perawatan kulit, saya yakin Anda berpikir sebagian besar tentang wajah Anda - tetapi menjaga kulit kepala Anda sehat juga penting. (Terutama jika Anda menggunakan sampo kering pada reg, yang dapat menumpuk dan menyebabkan iritasi.) Ini adalah garis yang paling efektif yang telah saya coba untuk perawatan kulit kepala, dan itu bekerja tanpa merasa seperti produk obat anti ketombe. Di atas menargetkan serpihan saya dan membersihkan kulit kepala saya, itu juga menghaluskan rambut keriting saya, sehingga ketika saya melangkah keluar dari kamar mandi itu terasa ekstra lembut. Sebuah bonus! —Lauren Adhav, Editor Asisten Gaya & Kecantikan Kosmetik Murah

























Shiseido Benefiance WrinkleResist24 Pure Retinol Express Smoothing Masker Mata
Saya pernah mencoba masker mata di bawah sebelumnya, tetapi Shiseido adalah satu-satunya yang memiliki hasil langsung seperti itu - mereka meninggalkan saya dengan tampilan yang tampak montok, diremajakan segera setelah saya mengupasnya. Tanda tangan produk formula WrinkleResist24 (combo dari ekstrak chlorella, mukurossi, dan gambir), asam bio-hyaluronic, dan retinol retina kerut membuat patch kecil ini benar-benar layak harganya $ 65. Untuk hasil maksimal, simpan di kulkas agar dingin dan minimalkan bengkak pada pagi hari yang sangat istimewa. —Dengan jelas

PCA Skin Hydrator Plus Spektrum Lebar SPF 30
Pelembap ini memiliki semua manfaat perlindungan matahari sekaligus berfungsi sebagai dasar yang bagus untuk wajah Anda. Ini menyerap dengan cepat, hidrat tanpa merasa terlalu berminyak, dan membantu yayasan dan makeup lainnya berjalan lancar - yang berarti pada dasarnya memiliki manfaat dari primer juga. Kulit saya kering, jadi saya butuh produk yang benar-benar akan tenggelam dan mulai bekerja, yang mana yang ini - tetapi formulanya juga cukup ringan untuk digunakan pada kulit yang berminyak, sensitif, dan berjerawat. Ini pelembab serbaguna yang cukup banyak melakukan semuanya untuk setiap jenis kulit. —Lauren

BERBELANJA SEKARANG

Hollywood memiliki rahasia untuk semua kulit sempurna yang bersinar yang Anda lihat di karpet merah: penyorot tubuh. Aplikator roller-tip yang satu ini membuatnya mudah digunakan, dan Anda dapat membangun tampilan yang lebih berani melalui lapisan, sehingga benar-benar sangat mudah. Beberapa artis makeup selebriti, termasuk Kim Kardashian, Mario Devivanovic, selalu membawa produk ini ke dalam kit mereka. "Ini adalah kilau yang tipis dan terlihat cantik untuk musim panas," katanya kepada Cosmopolitan.com. "Saya suka menggunakan ini untuk cahaya di kaki atau lengan, terutama jika saya mengirim klien keluar pada malam hari." —Brooke

No comments:

Post a Comment

My Blog List

Recents in Beach

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Name

Email *

Message *